Sunday, January 23, 2022
Home Nasional Polisi Masih Selidiki Kasus Karyawan Konveksi yang Tewas Gantung Diri di Kamar...

Polisi Masih Selidiki Kasus Karyawan Konveksi yang Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi

Seorang pria tewas mengenaskan ditemukan gantung diri oleh warga sekitar di dalam kamar mandi rumah kontrakan di Jalan Cempaka, Semanan, Kalideres, Jakarta Barat, Senin, (7/8) siang.

Dari penuturan polisi, korban diketahui bernama Nur alias AW (31) yang kesehariannya bekerja di pabrik konveksi di kawasan Tambora, Jakarta Barat. Nur ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi rumah yang disewanya, dengan menggunakan kain selendang dan masih memakai kaos lengan pendek hijau dan celana pendek hitam.

Untuk diketahui, kejadian pertama kali diketahui oleh istrinya, Iin Parlina (32) saat pulang kerja yang curiga dengan kondisi pintu rumah dalam keadaan terkunci dari dalam.

“Istrinya berangkat kerja jam setengah delapan di konveksi juga, suaminya libur. Terus jam setengah sepuluh pulang ke rumah tapi dikunci dari dalam. Dilongok dari jendela nggak ada siapa-siapa di dalam. Pas saya dobrak sekali pintu belum kebuka, tapi Iin pamit mau jemput anaknya dulu,” demikian penuturan Joko (32), tetangga korban, Senin (7/8).

Usai pulang menjemput anaknya yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), istri korban kembali meminta tolong kepada Joko untuk mendobrak pintu rumahnya.

“Pas didobrak yang kedua pintu bisa jebol, istrinya ini langsung lari ke kamar mandi dan teriak. Pas saya lihat si Nur sudah gantung di plafon kamar mandi pakai kain selendang,” ujarnya.

Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM) untuk diotopsi. Sementara, anggota Polsek Kalideres yang datang ke lokasi langsung membawa sejumlah barang bukti serta memeriksa beberapa saksi.

“Belum diketahui penyebab korban nekat gantung diri, kami masih melakukan penyelidikan,” pungkas Kanit Reskrim Polsek Kalideres AKP Syafri kepada wartawan.

 

 

Sumber : Polisi Masih Selidiki Kasus Karyawan Konveksi yang Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi
Polisi Masih Selidiki Kasus Karyawan Konveksi yang Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments