Saturday, May 28, 2022
Home Nasional Polisi Sebut Ada Pihak Ketiga yang Sengaja Memanaskan Kondisi

Polisi Sebut Ada Pihak Ketiga yang Sengaja Memanaskan Kondisi

Massa yang mengepung kantor LBH Jakarta semakin banyak, situasi semakin panas dengan adanya kabar yang beredar di sosial media tentang kegiatan PKI di LBH. Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Suyudi mengatakan bahwa isu yang beredar di sosial media tersebut bohong.

“Yang beredar di medsos bahwa ada kegiatan PKI itu tidak benar. Saya minta masyarakat tenang, hargai, jangan sampai kita berhadap-hadapan dengan TNI dan Polri,” kata Kombes Suyudi di depan kantor LBH, Senin (18/9) dini hari.

Suyudi menduga adanya pihak ketiga yang sengaja memanaskan situasi.

“Jangan sampai kita berhadap-hadapan TNI dan POlri, justru mereka mungkin senang, pihak-pihak ketiga yang ingin memanfaatkan situasi ini,” tegasnya.

Suyudi sejak siang sudah berada di dalam LBH Jakarta untuk memantau kegiatan yang berlangsung. Dirinya memastikan tidak ada kegiatan yang berbau PKI dan hanya berisi kegiatan seni.

“Tadi pagi kegiatan tadi dilanjutkan aksi seni, bukan aksi seminar. Dan saya pun, bapak Kapolda dan jajaran ada di dalam sana untuk menyaksikan kegiatan tersebut. Kegiatan membahas PKI itu tidak benar,” tegas Suyudi.

Sumber : Polisi Sebut Ada Pihak Ketiga yang Sengaja Memanaskan Kondisi
Polisi Sebut Ada Pihak Ketiga yang Sengaja Memanaskan Kondisi
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments