Thursday, December 9, 2021
Home Nasional Polisi Sebut Barang Milik Terduga Penyerangan Hermansyah Tertinggal di TKP

Polisi Sebut Barang Milik Terduga Penyerangan Hermansyah Tertinggal di TKP

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Andri Wibowo, mengatakan bahwa polisi telah menemukan barang milik terduga pelaku pengeroyokan Hermansyah. Barang tersebut akan digunakan sebagai alat bantu dalam penyelidikan.

“Salah satu barang pelaku menjadi alat bukti untuk bisa mengungkap pelaku pengeroyokan pakar telematika tersebut,” kata Andri kepada wartawan, di Mapolres Jakarta Timur, Senin (10/7).

Selain itu, Andri juga mengungkapkan bahwa istri korban juga telah dimintai keterangan lebih lanjut perihal sekelompok orang yang menyerang suaminya tersebut. Untuk diketahui, sang istri memang berada di TKP ketika pengeroyokan terjadi.

“Kami sudah memeriksa istri korban tadi pagi dalam rangka penyelidikan lebih lanjut untuk menemukan pelaku,” kata Andri lagi.

Andri juga meminta masyarakat untuk tidak mudah mengaitkan insiden yang menimpa Hermansyah tersebut dengan kasus Habib Rizieq. Menurut hasil penyelidikan sementara, insiden tidak menyenangkan tersebut terjadi karena serempetan antara mobil pelaku dan mobil Hermansyah.

“Ini serempetan (mobil), pelaku lalu emosi dan terjadilah kasus ini,” katanya.

Andri juga membantah bahwa Hermansyah memang telah menjadi target sejak awal. Ia pun meminta semua pihak untuk tidak membuat spekulasi macam-macam sebelum proses penyelidikan selesai.

 

Sumber : Polisi Sebut Barang Milik Terduga Penyerangan Hermansyah Tertinggal di TKP
Polisi Sebut Barang Milik Terduga Penyerangan Hermansyah Tertinggal di TKP
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments