Monday, September 27, 2021
Home Nasional Polisi Tangkap 5 Pelaku Keji Penyiraman Air Keras

Polisi Tangkap 5 Pelaku Keji Penyiraman Air Keras

Lima dari tujuh pelaku penyiraman air keras di kawasan Klender, Jakarta Timur, berhasil ditangkap pihak Kepolisian. Aparat juga masih mengejar penjual air keras yang dipakai para pelaku tersebut.

“Para pelaku beli dari penjual berinisial ‘R’ di daerah Kalimalang. Kita masih kejar juga,” terang Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol Andry Wibowo, kepada wartawan, di Mapolres Jakarta Timur, Jumat (12/5).

Kombes Pol Andry menjelaskan bahwa para pelaku membeli air keras dari R seharga Rp 50.000 pada pukul 20.00 WIB, hari Sabtu, tanggal 29 April 2017 malam lalu. Para pelaku membeli satu jerigen air keras.

“Lalu ‘NN’ (masih buron) menemui ‘AP’ dan ‘DG’ (masih buron) untuk membagi air keras yang dibeli itu di Pasar Kalimalang,” lanjut Kombes Pol Andry.

Selanjutnya, ‘NN’, ‘AP’, dan ‘DG’ bersama empat pelaku lainnya langsung melakukan aksi di Pulogebang, Pondok Kopi hingga melintas ke wilayah Klender Duren Sawit.

“Para pelaku merencanakan aksinya dengan diikuti pelaku ‘RHB’, ‘R’, ‘RDB’ dan ‘DA’ dengan menggunakan motor lalu melintas di kawasan Pulogebang, Pondok Kopi hingga Klender,” katanya.

Sebelumnya, polisi sudah menangkap 5 dari 7 pelaku penyiraman air keras itu. Sedangkan, 2 lainnya masih berstatus buron.

Para pelaku itu tergabung dalam sebuah geng Kampung Baru All Star dan Akatsuki. Akibat perbuatannya, para pelaku dijerat dengan Pasal 365 dan Pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

Penangkapan para pelaku itu berawal dari kejadian penyiraman air keras terhadap seorang perempuan bernama Nia Ayu Permata (16) saat melintas dengan motornya pada hari Minggu, tanggal 30 April 2017 dini hari. Saat itu, Nia bersama tujuh temannya sedang melintas di sekitar area Perumnas Klender.

Lalu, ada sekumpulan laki-laki tak dikenal tiba-tiba menyiramkan air keras ke arah Nia. Selain Nia, Syaiful (21) dan Tri Mujiono juga menjadi korban tindakan keji tersebut.

 

@jitunews http://jitunews.com/read/58592/polisi-tangkap-5-pelaku-keji-penyiraman-air-keras#ixzz4h8RRHySr

Sumber : Polisi Tangkap 5 Pelaku Keji Penyiraman Air Keras
Polisi Tangkap 5 Pelaku Keji Penyiraman Air Keras
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments