Friday, July 30, 2021
Home Nasional Polisikan Presiden PKS, Fahri Penuhi Panggilan Polisi dan Bawa Sejumlah Bukti Tambahan

Polisikan Presiden PKS, Fahri Penuhi Panggilan Polisi dan Bawa Sejumlah Bukti Tambahan

Bekas politisi PKS Fahri Hamzah memenuhi panggilan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Senin (19/3). Tiba di Polda Merto Jaya, Fahri didampingi tim penasihat hukumnya.

Kepada awak media, Fahri mengatakan, kehadirannya itu berkaitan dengan laporannya ke Polda Metro Jaya. Fahri melaporkan Presiden PKS, Sohibul Iman.

“Tentu saya akan diambil berita acara pemeriksaan sebagai pelapor, dan saya membawa kembali semua bukti dan laporan yang pernah saya buat. Sehingga mudah-mudahan saya bisa mengisi semua BAP dengan cepat, saya berharap kasus ini bisa cepat selesai. Istilahnya bisa sampai di ujung,” ujar Fahri, Senin (19/3) di Polda Metro Jaya.

Bagi Fahri, pernyataan Presiden PKS Sohibul Iman telah mencoreng citranya.

“Bisa dikatakan menyerang di depan publik dengan mengatakan saya berbohong dan membangkang. Ini kalimat yang dia tidak punya dasar untuk menyatakannya. Ada dasar pun, saya bisa menjadi tergerus reputasinya, atau pernyataan beliau itu bisa menjadi tidak menyenangkan, atau bisa menjadi fitnah apalagi dia menyatakan tanpa dasar” imbuh Fahri.

Dalam kesempatan ini, kata Fahri, dia juga akan menyerahkan sejumlah bukti yang dapat memperkuat laporannya.

“Kalau kemarin sudah kita bawa video. Ada link media yang memuat pernyataan saudara Sohibul Iman dan saya kira, kita melengkapi data-data lain apabila diperlukan, sebab apa dasar dari pernyataan beliau, kita sudah siapkan dokumennya,” ungkap Fahri.

 

Sumber : Polisikan Presiden PKS, Fahri Penuhi Panggilan Polisi dan Bawa Sejumlah Bukti Tambahan
Polisikan Presiden PKS, Fahri Penuhi Panggilan Polisi dan Bawa Sejumlah Bukti Tambahan
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments