Monday, September 27, 2021
Home Jitu News Politikus Ini Sebut Fadli Zon Kekanak-kanakan

Politikus Ini Sebut Fadli Zon Kekanak-kanakan

Politikus PDIP, Charles Honoris, memberikan tanggapan terhadap sejumlah ujaran yang dilontarkan Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon, yang menjadi perbincangan publik beberapa hari ini. Ia menilai ucapan-ucapan Fadli seolah terus memojokkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Pertama, Charles menyinggung perkataan Fadli soal bunga untuk Ahok-Djarot yang disebutnya sebagai pencitraan murahan. Menurutnya, kata-kata tersebut tidak layak keluar dari mulut seorang wakil ketua DPR. Menurut Charles, wajar saja bagi warga untuk mengirimkan bunga sebagai tanda ucapan terima kasih kepada Ahok-Djarot yang telah melayani Jakarta.

“Pernyataan Fadli Zon soal kiriman bunga dari warga untuk Ahok-Djarot yang menurutnya merupakan sebuah pencitraan murahan sangat tidak pantas diucapkan oleh seorang pimpinan DPR,” kata Charles, Kamis (27/4/2017).

Kedua, Charles pun tidak lupa menyinggung pernyataan Fadli terkait tudingan dan kecurigaan terhadap tuntutan jaksa dalam kasus dugaan penodaan agama yang tengah dijalani Ahok.

“Masa iya keputusan pengadilan harus menurut segala tafsiran Fadli yang disebut mengatasnamakan masyarakat. Masyarakat mana yang ia maksud? Saya bisa juga menyebut masyarakat ingin Fadli dicopot karena suka ngomong sembarangan,” kata Charles lagi.

Charles meminta Fadli untuk tidak lagi bersikap seperti anak-anak. “Pilkada sudah selesai tapi Fadli masih bersikap kekanak-kanakan,” katanya.

Terakhir, Charles mengimbau kepada seluruh pihak, terutama para politikus, untuk bersikap layaknya negarawan dan memfokuskan diri pada pembangunan negeri ini.

Sumber : Politikus Ini Sebut Fadli Zon Kekanak-kanakan
Politikus Ini Sebut Fadli Zon Kekanak-kanakan
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments