Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Silaturahmi Pokdarkamtibmas

0
158

Jakarta, Harmoni Media — Polres Pelabuhan Tanjung Priok dibawah pimpinan Kapolres AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K., MSi, didampingi Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni, S.H., M.H. bersama Pejabat Utama Polres Pelabuhan Tanjung Priok menggelar silaturahmi dan ngobrol kamtibmas bersama Pokdarkamtibmas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda di wilayah Pelabuhan Muara Angke, di Red Snapper Seafood & Resto Jalan Pluit Permai No 1 Pluit Jakarta Utara, Jumat (06/03).

Dalam arahannya, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Kurniawan Tandi Rongre berharap agar dapat terjalin kerjasama antara seluruh tokoh masyarakat yang hadir dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing.

“Situasi kamtibmas menjadi salah satu prasyarat terselenggaranya proses pembangunan nasional dalam rangka tercapainnya tujuan nasional yang ditandai oleh terjaminnya keamanan, ketertiban, dan tegaknya hukum, serta terbinanya ketentraman di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Priok dalam menangkal, mencegah, dan menanggulangi segala bentuk pelanggaran hukum dan bentuk-bentuk gangguan lainnya yang dapat meresahkan masyarakat,” terang Kapolres.

Dia berharap, semoga dengan silahturahmi dan Ngobrol Bareng ini, dapat menjalin tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik dengan Pokdarkamtibmas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda di wilayah Muara Angke.

“Dan ini juga salah satu bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan Polsek Sunda Kelapa terhadap masyarakat Muara Angke,” ungkapnya.

Di akhir kesempatan, Kapolres AKBP Kurniawan Tandi Rongre menyampaikan pesan kamtibmas agar masyarakat tetap menjaga situasi yang aman dan menyampaikan kepada masyarakat jangan panik dan jangan mudah percaya dengan berita-berita Hoax Virus Corona di wilayah Muara Angke.

Dengan adanya Aplikasi Pelayanan Polres Pelabuhan Tanjung Priok, tambahnya, diharapkan mampu untuk cepat dan mempermudah pelayanan masyarakat apabila mendapatkan informasi tentang tindak pidana maupun Kriminalitas agar segera melaporkan kepada pihak yang berwajib, dimana Polsek Sunda Kelapa siap melayani masyarakat dalam menjaga Stabilitas Kamtibmas dalam memberikan rasa aman nyaman serta tentram dalam menjaga Keamanan di wilayah Hukum Polsek Kawasan Sunda Kelapa.

(idj/idj)