Wednesday, October 27, 2021
Home Nasional PPP Minta Amien Rais di Hari Tua Statementnya Lebih Bijak

PPP Minta Amien Rais di Hari Tua Statementnya Lebih Bijak

Sekretaris Jenderal PPP, Arsul Sani tidak ingin berburuk sangka dengan ucapan Amien Rais soal Partai Allah dan Partai Setan. Namun, ia mengingatkan apa yang diucapkan Ketua Majelis Kehormatan PAN tersebut menjadi perhatian publik.

“Karena ini yang menyampaikan Pak Amien, dan Pak Amien itu cenderung kontroversial di sepanjang waktu, paling tidak 10-15 tahun ini. Ya, maka itu kemudian menimbulkan reaksi baru di masyarakat,” kata Arsul di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, pada hari Senin (16/4).

Arsul meminta Amien untuk lebih bijak lagi ke depannya.

“Kami minta kepada Pak Amien di hari tua beliau, statement beliau lebih bijak. Diksi-diksi yang dipergunakan lebih tidak menimbulkan keterpecahbelahan di antara kita, anak-anak kita bangsa itu sendiri,” ujarnya.

Amien bahkan sudah dilaporkan ke polisi, hal itu dinilai Arsul tidak perlu dilakukan. Menurutnya, hal itu tidak perlu diteruskan ke jalur hukum.

“Kalau saya berpendapat, sudahlah yang begitu-begitu tidak harus diselesaikan dengan jalur hukum,” kata Arsul.

Sebelumnya, Amien Rais mendikotomikan partai-partai politik di Indonesia jadi dua kutub yakni partai setan dan partai Allah.

“Sekarang ini kita harus menggerakkan seluruh kekuatan bangsa ini untuk bergabung dan kekuatan dengan sebuah partai. Bukan hanya PAN, PKS, Gerindra, tapi kelompok yang membela agama Allah, yaitu hizbullah. Untuk melawan siapa? untuk melawan hizbusy syaithan,” ujar Amien dalam tausiyah usai mengikuti Gerakan Indonesia Salat Subuh berjemaah di Masjid Baiturrahim, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada hari Jumat (13/4).

Sumber : PPP Minta Amien Rais di Hari Tua Statementnya Lebih Bijak
PPP Minta Amien Rais di Hari Tua Statementnya Lebih Bijak
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments