Monday, January 24, 2022
Home Nasional Prabowo doakan Jokowi mampu atasi pelemahan Rupiah

Prabowo doakan Jokowi mampu atasi pelemahan Rupiah

Wakil Ketua Umum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad turut senang nilai tukar dolar mulai menguat. Soal ini, para pihak baiknya juga bekerja sama mencari solusi dan tidak lempar kesalahann.

“Ya kan bagus bagus aja itu. Kan sudah dibilang kita kan gini, kalau soal ini kita sepakat bahwa enggak boleh saling menyalahkan,” kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (6/9).

Dalam hal ini, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto juga prihatin dan mendoakan supaya Presiden Jokowi dan tim ekonominya mampu mengatasi keadaan menjadi lebih baik.

“Pak Prabowo sendiri juga prihatin dengan kondisi ini, namun kan mendoakan supaya pemerintah bisa mengatasi keadaan,” ucap Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan DPR ini.

Nilai tukar Rupiah terhadap Dolar Amerika Serikat (USD) bergerak menguat di perdagangan hari ini, Kamis (6/9). Rupiah bahkan sudah tak lagi bertengger di level Rp 14.900-an per USD.

Mengutip data Bloomberg, pagi ini Rupiah dibuka di level Rp 14.875 per USD atau menguat dibanding penutupan perdagangan kemarin yang sempat menyentuh Rp 14.938 per USD. Usai pembukaan, Rupiah melemah tipis ke level Rp 14.890 per USD. [rnd]

 

 

Sumber : Merdeka.com

Most Popular

Recent Comments