Tuesday, July 27, 2021
Home Nasional Prabowo Galang Dana Politik, Kader Gerindra Bukannya Kita Minim Dana

Prabowo Galang Dana Politik, Kader Gerindra Bukannya Kita Minim Dana

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meluncurkan aplikasi gerakan penggalangan donasi politik melalui @GALANGPERJUANGAN.

Mantan Danjen Kopasus itu menjelaskan perihal gerakan tersebut melaluilaman Facebook-nya.

“Pada hari ini, Kamis 21 Juni 2018 saya Prabowo Subianto, melalui akun Facebook ini secara resmi saya umumkan peluncuran sebuah aplikasi sarana penggalangan dana yang secara khusus diperuntukkan guna mendukung perjuangan politik kita demi perbaikan kondisi Bangsa, Negara dan Rakyat Indonesia,” tulis Prabowo.

Politisi partai Gerindra Andre Rosiade menjelaskan gerakan penggalangan dana oleh Prabowo itu bertujuan untuk menciptakan transparansi biaya politik dalam pemilu.

Bagi Andre, strategi itu berdampak positif bagi pertumbuhan demokrasi di Indonesia.

“Masyarakat bisa mengetahui. Sebab, selama ini kan sebagian besar dana politik itu dikucurkan oleh konglomerat yang membuat kedaulatan negara kita ini ada pada segelintir orang, bukan masyarakat bawah,” kata Andre saat dihubungi wartawan, Jumat (22/6).

Andre pun membantah bahwa penggalangan dana itu merupakan bukti bahwa partainya kini sedang mengalami defisit logistik untuk membiayai aktivitas pemilu tahun 2019 nanti.

““Bukannya kita minim dana, ini salah satu cara untuk Gerindra dan Pak Prabowo mewujudkan pemilu yang berintegritas,” terang Andre.

Sumber : Prabowo Galang Dana Politik, Kader Gerindra: Bukannya Kita Minim Dana
Prabowo Galang Dana Politik, Kader Gerindra: Bukannya Kita Minim Dana
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments