Saturday, May 28, 2022
Home Jitu News "Prabowo Itu Sejuk, Tetapi Bukan Berarti Bisa Dibohongi Terus-Menerus"

“Prabowo Itu Sejuk, Tetapi Bukan Berarti Bisa Dibohongi Terus-Menerus”

Sabtu (16/9) kemarin, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, terlihat hadir di tengah ‘Aksi Bela Rohingya 169’ di kawasan Monumen Nasional ini mengkritik beberapa pihak yang menggunakan otot dalam menyikapi pembantaian etnis Rohingya.

“Kita harus kuat dulu. Kalau kita lemah, gimana mau bantu yang lemah. Kalau mau bantu orang miskin, kita juga jangan miskin. Masa miskin bantu orang miskin,” kata Prabowo, Sabtu (16/9).

Tak ingin mendapat kritik dari pihak-pihak yang kontra dengannya, Prabowo pun mengutarakan sikapnya dalam menghadapi krisis Rohingya yang terkesan kalem.

“Pasti nanti ada yang bilang, ‘ini kok Pak Prabowo kurang garang’. Muka saya saja sudah garang kok. Jadi, Prabowo itu sejuk, tetapi sejuk bukan berarti bego,” tegasnya.

Alasan lain pihaknya tak terlalu getol dalam mengomentari krisis minoritas muslim di Myanmar, ia mengaku tak ingin menjadi bahan ‘mainan’ oleh pihak-pihak yang tidak suka dengannya.

“Kita memang harus mengeluarkan sikap. Jangan terlalu banyak ngomong. Karena di sini banyak televisi, nanti digoreng terus,” ujarnya seraya terkekeh.

“Prabowo itu sejuk, tetapi sejuk bukan berarti bisa dibohongi terus-menerus,” tutupnya, dikutip dari kriminalitascom.

Sumber : "Prabowo Itu Sejuk, Tetapi Bukan Berarti Bisa Dibohongi Terus-Menerus"
"Prabowo Itu Sejuk, Tetapi Bukan Berarti Bisa Dibohongi Terus-Menerus"
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments