Wednesday, July 28, 2021
Home Nasional Prabowo Kalahkan Jokowi di Survei INES, Ruhut Tertawa Termehek-mehek

Prabowo Kalahkan Jokowi di Survei INES, Ruhut Tertawa Termehek-mehek

Mantan Anggota DPR RI, Ruhut Sitompul, mengaku geli mendengar hasil survei Indonesia Network Election Survey (INES), yang menyebut Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, bisa memenangkan pemilihan Presiden jika dihelat hari ini.

Diketahui, dalam survei INES itu Prabowo mendapatkan suara 50,2 persen, sementara petahana Joko Widodo (Jokowi) hanya mampu mengambil hati 27,7 persen dari total responden.

“INES hahahahaha, kita ya tertawa termehek-mehek. Dulu juga yang itu yang mungkin terlenanya Pak Prabowo sama gengnya kan. Kan dia juga dulu tertinggi, taunya kalah. Dulu waktu pilpres udah, sekarang mau diulangi lagi gitu aja bos,” ujar Ruhut di Jakarta, Selasa (8/5).

Ruhut menilai wajar apabila hasil survei yang dilakukan INES berbeda dengan lembaga survei lainnya. Pasalnya, kata Ruhut, INES adalah lembaga survei yang mendukung Prabowo Subianto.

“Ya itu surveinya dia, gimana sih. Dalam hati gua nggak berbeda, wajar dong. Iya kan pendukung dia. Jadi ya kita tertawa aja termehek-mehek,” ucapnya.

Ruhut mengungkapkan bahwa dia tidak mempedulikan dari hasil survei yang dilakukan INES. Menurutnya, yang terpenting adalah bagaimana bekerja keras untuk memenangkan Jokowi di Pilpres 2019 mendatang.

“Ya udah biarin aja, kalo gua yang penting kita di bawah kerja keras. Senang aja kita dibikin gitu. Dulu kan selalu Prabowo survei dia di atas, tapi tidak menang,” pungkasnya.

Sumber : Prabowo Kalahkan Jokowi di Survei INES, Ruhut Tertawa Termehek-mehek
Prabowo Kalahkan Jokowi di Survei INES, Ruhut Tertawa Termehek-mehek
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments