Wednesday, August 4, 2021
Home Nasional Prabowo: PKS Tak Pernah Meninggalkan Gerindra Saat Susah

Prabowo: PKS Tak Pernah Meninggalkan Gerindra Saat Susah

Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto mengatakan PKS memiliki tempat khusus di hatinya. Selama ini PKS dianggap paling setia dan tidak pernah meninggalkan Gerindra.

“Jadi saya mengatakan PKS punya tempat khusus di hati saya. Karena PKS tidak pernah meninggalkan Prabowo dan Gerindra di waktu susah. Kalau enak memang semua datang ada. Jadi saudara-saudara saya hormat pada PKS,” kata Prabowo Subianto di Acara Milad PKS di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Minggu (13/5).

Ia mengaku, banyak hal dari PKS yang dicontek oleh Gerindra. Salah satunya berkaitan dengan pengkaderan anggota parpol.

“Kita 10 tahun, PKS 20 tahun. Kita banyak nyontek di PKS. Di Gerindra banyak, PKS kalau bikin kaderisasi berkemah di gunung. Saya bilang, saya di Gerindra kita bikin kaderisasi di gunung. Enggak boleh kalah sama PKS,” lanjutnya.

PKS dan Gerindra sudah bersama sejak Pilkada DKI beberapa waktu lalu. Prabowo menyebut PKS sudah ikut berkorban.

“Saya merasa terharu waktu Pilkada DKI, pimpinan PKS tidur di rumah saya di karpet 3 hari 3 malam. Ustaz Salim, Presiden PKS mondar-mandir. Siapa mau sama kita enggak punya duit. Tapi pimpinan PKS enggak meninggalkan saya dan Gerindra dan ternyata kita memenangkan pilkada itu. Kita bangga ya pak ustaz,” ucapnya.

Ia bangga partainya dan PKS berhasil mengusung Anies Baswedan menjadi Gubernur DKI Jakarta.

“Pak Anies ini gara-gara kita ya. Mungkin Prabowo muslim abangan tapi Prabowo setia sama kalian dan Prabowo ikut menurunkan si itu. PKS tak pernah meninggalkan Prabowo dan Gerindra. Begitupun sebaliknya. Nasionalis-agamis harus satu untuk Indonesia aman dan tentram,” tuturnya.

Sumber : Prabowo: PKS Tak Pernah Meninggalkan Gerindra Saat Susah
Prabowo: PKS Tak Pernah Meninggalkan Gerindra Saat Susah
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments