Saturday, July 31, 2021
Home Nasional Prabowo Sekarang Cari Dana Politik dari BUMN dan Penggelembungan Proyek

Prabowo Sekarang Cari Dana Politik dari BUMN dan Penggelembungan Proyek

Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto meminta pendukungnya untuk mengumpulkan dana politik untuk perjuangan Gerindra.

Melihat mahalnya ongkos politik, ia menyebut ada cara yang digunakan untuk mencari dana bisa mengakibatkan mundurnya perekonomian bangsa.

“Budaya politik sekarang lazimnya mencari dana dengan cara-cara yang justru dapat memundurkan perekonomian bangsa. Cara-cara menggunakan BUMN-BUMN, cara-cara menggunakan penggelembungan proyek-proyek yang nilainya Rp 200 miliar, dibuat jadi Rp 400 miliar. Ini yang mengakibatkan ekonomi kita tidak kuat dan tidak sehat,” kata Prabowo melalui Facebooknya, Kamis (21/6).

Prabowo meminta dukungan dana kepada pendukungnya agar dapat bersaing di Pemilu mendatang. Ia khawatir karena biaya politik yang mahal, calon-calon potensial akan kalah dengan calon yang memiliki dana besar.

“Berpolitik itu mahal. Kita datang ke desa-desa, ke kecamatan-kecamatan, itu biaya perjalanannya mahal. Harus bayar bensin, sewa mobil, bayar kereta, bayar tiket pesawat. Butuh biaya,” ujarnya.

“Untuk itu saya merancang suatu program pencari dana dari rakyat langsung, dari pendukung-pendukung saya, dan pendukung-pendukung Gerindra. Saya namakan @GalangPerjuangan,” imbuhnya.

Sumber : Prabowo: Sekarang Cari Dana Politik dari BUMN dan Penggelembungan Proyek
Prabowo: Sekarang Cari Dana Politik dari BUMN dan Penggelembungan Proyek
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments