Friday, September 24, 2021
Home OLAHRAGA Prediksi Scudetto Musim Ini, Bonucci Ternyata Jagokan Juve

Prediksi Scudetto Musim Ini, Bonucci Ternyata Jagokan Juve

Kapten AC Milan, Leonardo Bonucci membeber prediksinya tentang Serie A musim 2017/18 yang akan dimulai pada pekan depan. Bonucci tidak menyebut Milan sebagai salah satu klub penantang gelar Serie A.

Serie A musim ini akan dibuka dengan laga Juventus melawan Cagliari pada Sabtu (19/8) mendatang. Sementara, Milan baru akan bermain pada hari Senin (21/8) dini hari WIB dengan bertandang ke markas Crotone.

Menurut Bonucci, Serie A musim ini masih akan menjadi miliki Juventus. Juara enam musim beruntun akan membuat langkah Juve sulit untuk dibendung. Selain itu, Napoli juga akan menjadi tim favorit scudetto setelah Juve.

“Juve masih tetap menjadi favorit dan Napoli juga akan memiliki peluang yang besar untuk memenangkan scudetto,” ucap Bonucci kepada Gazzetta dello Sport.

“Peluang Milan masih ada di bahwa kedua tim tersebut. Tapi, kami tidak boleh membatasi diri dengan hal seperti ini. Setelah kedua tim itu, saya lihat ada Milan, kemudian juga ada Roma dan Inter Milan,” sambung pemain berusia 30 tahun.

Milan sendiri diprediksi oleh banyak pengamat bisa melakukan banyak hal di Serie A. Pasca membelanjakan lebih dari 200 juta euro di bursa transfer, Milan akan menjadi sebuah kejutan besar untuk mengganggu dominasi Juve.

Meski begitu, Bonucci melihat Milan masih butuh melakukan perbaikan jika ingin masuk persaingan. Rossoneri perlu menambah satu pemain lagi di posisi penyerang.

“Jika Andrea Belotti atau Pierre-Emerick Aubameyang tiba? Belotti adalah seseorang yang membawamu maju, dia pekerja keras. Penyerang papan atas akan membuat banyak hal lebih mudah,” tutup Bonucci.

 

 

Sumber : Prediksi Scudetto Musim Ini, Bonucci Ternyata Jagokan Juve

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments