Wednesday, August 4, 2021
Home Nasional Presiden Disebut Kacung, Prabowo Membela

Presiden Disebut Kacung, Prabowo Membela

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto merancang program penggalangan dana yang dinamai ‘Galang Perjuangan’. Penggalangan dana itu digunakan untuk membiayai perjuangan politik Gerindra.

Selain menjelaskan soal penggalangan dana, Prabowo juga menyampaikan kritikan terhadap peerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla. Prabowo mengatakan ada yang menyebut Presiden Jokowi adalah kacung alias pembantu.

“Ada yang berani mengatakan Presiden Republik Indonesia itu adalah kacung,” ucap Prabowo melalui akun Facebook-nya, Kamis (21/6).

“Kita tidak melihat orang, tapi kita lihat kedudukannya Presiden Republik Indonesia adalah pemimpin seluruh bangsa. Adalah bapaknya bangsa kita, tidak boleh ada yang menghina seperti itu,” imbuhnya.

Menurutnya, rakyat membutuhkan pemimpin yang bersih dan kuat. Rakyat Indonesia tidak boleh dianggap enteng.

“Mereka anggap rakyat Indonesia ini bodoh, adalah lemah, adalah bisa disogok. Itu pandangan mereka terhadap rakyat Indonesia,” tuturnya.

Ia menyerukan untuk menciptakan gelombang perubahan. Gelombang perubahan dengan menyumbangkan dana bagi perjuangan Partai Gerindra guna menghadirkan pemimpin yang membela rakyat.

“Berpolitik itu mahal, kita datang ke desa-desa, kecamatan-kecamatan, itu biaya perjalananya mahal. Bayar bensin, sewa mobil, bayar kereta atau tiket pesawat, itu semua butuh biaya,” ujarnya.

Prabowo mengatakan, bagi rakyat yang ingin mengubah bangsa maka segeralah menyumbang melalui rekening yang sudah disiapkan.

“Saudara-saudara kalau kau bertekad mengubah bangsa ini, masa depan cucu, kirim ke rekening yang sudah kami siapakan,” pungkasnya.

 

Sumber : Presiden Disebut Kacung, Prabowo Membela
Presiden Disebut Kacung, Prabowo Membela
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments