Friday, September 24, 2021
Home Jitu News Presiden Jokowi Kirim Salam untuk Novel Baswedan

Presiden Jokowi Kirim Salam untuk Novel Baswedan

Presiden Joko Widodo menitipkan salam untuk penyidik KPK, Novel Baswedan, melalui Kepala Staf Kantor Kepresidenan RI, Teten Masduki. Pasalnya, hingga saat ini presiden belum berkesempatan menjenguk Novel di rumah sakit.

“Tujuan kemari untuk menyampaikan salam dari Presiden Jokowi. Karena beliau belum sempat besuk. Itu saja kok,” ujar Teten di Jakarta, Rabu (12/4/2017).

Dalam kunjungannya, Teten juga sempat berbicara dengan keluarga Novel. Pihak keluarga akhirnya memutuskan untuk melanjutkan perawatan sepupu Anies Baswedan tersebut di Singapura, setelah sebelumnya mendapat penanganan di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading dan RS Jakarta Eye Center (JEC).

 

“Tadi katanya mau berobat di JEC Menteng tapi akhirnya keluarga sepakat memindahkan ke rumah sakit di Singapura,” kata Teten lagi.

Keputusan pemindahan tersebut memang telah dikonsultasikan dengan pihak dokter. Belum diketahui sampai kapan Novel akan berada di Singapura. Novel dan keluarga dikabarkan telah bertolak ke Singapura hari ini, Rabu (12/4) pada pukul 11.30 WIB.

Sebelumnya, insiden penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan terjadi ketika penyidik KPK tersebut baru saja menunaikan ibadah salat subuh di sebuah masjid sekitar rumahnya, Rabu (11/4).

Insiden tersebut mendapat kecaman keras dari berbagai pihak. Presiden Jokowi sendiri telah menginstruksikan kepolisian untuk mengusut tuntas dan mencari pelaku.

“Saya perintahkan kepada Kapolri untuk mencari siapa pelakunya,” kata Presiden Jokowi usai mengambil sumpah Hakim Konstitusi Saldi Isra di Istana Negara, Selasa (11/4) siang.

@jitunews http://jitunews.com/read/56721/presiden-jokowi-kirim-salam-untuk-novel-baswedan#ixzz4e17fN2wv

Most Popular

Recent Comments