Pria Lebih Suka Wanita dengan Payudara Kecil, Ini Alasannya

0
80

Tahukah kamu jika ternyata bentuk tubuh bisa menunjukkan kemampuan seksual wanita di atas ranjang?

Salah satunya adalah ukuran payudara. Tak sedikit opini yang mengatakan bahwa ukuran payudara yang besar membuat gairah bercinta makin panas.

Eits, tunggu dulu. Ada hasil studi yang dilakukan cukup mengejutkan.

Dilansir dari laman Daily Star pada hari Minggu (15/4), mereka yang memiliki ukuran payudara besar, 24 persen kurang sensitif terhadap sentuhan yang diberikan saat momen pemanasan atau foreplay.

Artinya, wanita dengan payudara besar akan kesulitan menikmati momen foreplay.

Studi dari Psychology Today menemukan bahwa kaum pria yang belum siap memiliki anak, akan kurang bergairah melihat payudara besar pasangannya.

Sebaliknya, penelitian lain menemukan, ukuran payudara besar memiliki tingkat hormon estrogen yang cukup tinggi pada pertengahan siklus, membuat mereka menjadi pasangan seksual yang lebih menarik.

Faktanya adalah beberapa orang lebih suka payudara besar, beberapa lebih suka yang kecil dan yang lain menyukai berukuran sedang.

Tetapi ada beberapa keuntungan memiliki payudara kecil.

Peneliti di Universitas Wina mengatakan bahwa payudara yang lebih kecil sebenarnya jauh lebih sensitif daripada payudara yang lebih besar.

Sensitivitas payudara akan meningkat selama foreplay.

Wanita dengan payudara kecil juga cenderung memiliki postur yang lebih baik, yang dapat membuat tampil lebih percaya diri dan atraktif terhadap lawan jenis.

Sejalan dengan itu, penelitian menemukan bahwa wanita dengan ukuran pinggang yang lebih lebar, terbukti secara seksual lebih atraktif.

Sebab, ukuran pinggang yang lebih lebar menjadi pertanda kesuburan.

Sumber : Pria Lebih Suka Wanita dengan Payudara Kecil, Ini Alasannya
Pria Lebih Suka Wanita dengan Payudara Kecil, Ini Alasannya
Jitunews

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here