Provokatif! Gerindra Minta Jokowi Segera Pecat Orang-Orang Ini

0
103

Partai Gerindra belakangan ini menjelma menjadi partai yang tidak hanya kompetitif, tetapi juga provokatif.

Buktinya, partai besutan Prabowo Subianto itu berani menyindir Megawati untuk kembali nyapres. Komentar ini tentu saja mendapat reaksi keras dari PDIP.

Tidak berhenti sampai di situ, Gerindra juga kembali menyalahkan Jokowi dan menuduh sang raja blusukan tidak tegas dalam mengatur pihak-pihak yang bertugas menangani terorisme.

Solusinya, partai berlambang burung garuda itu mendesak Jokowi untuk memecat semua pimpinan pihak-pihak terkait, seperti Kapolri, Panglima TNI, hingga Kepala BIN.

“Jika mereka tidak sanggup menyatakan komitmen dan kesanggupannya untuk menumpas atau menghancurkan terorisme dalam kurun waktu yang ditetapkan, maka Presiden atau pemerintah harus mencari dan meminta komitmen dan kesanggupan pejabat baru Kepala BNPT, Kapolri, Kepala BIN, Panglima TNI dan lain-lain,” tegas Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sodik Mudjahid, pada hari Rabu (16/5).

Pihaknya mendesak pergantian para pejabat tersebut karena terbukti beberapa hari terakhir teroris semakin merajalela dan meresahkan masyarakat.

Selain melakukan pergantian jika diperlukan, politisi partai Gerindra ini juga menyarankan agar Joko Widodo meminta komitmen instansi penting lainnya agar pemberantasan terorisme menjadi efektif dan menyeluruh.

“Pemerintah juga harus minta komitmen dan kesanggupan pejabat yang terkait dengan iklim terorisme seperti Menag, Mendikbud, Mensos, Mendesa, Menteri KUKM, MUI, Dewan Gereja, dan Ormas Islam,” tandasnya.

Sumber : Provokatif! Gerindra Minta Jokowi Segera Pecat Orang-Orang Ini
Provokatif! Gerindra Minta Jokowi Segera Pecat Orang-Orang Ini
Jitunews

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here