Friday, September 24, 2021
Home Nasional PSSI Harap Timnas U-22 Tetap Bawa 'Oleh-Oleh' dari SEA Games

PSSI Harap Timnas U-22 Tetap Bawa ‘Oleh-Oleh’ dari SEA Games

Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI), Edy Rahmayadi, berharap Garuda Muda Indonesia dapat menebus kekecewaan setelah gagal melaju ke final sepak bola SEA Games 2017.

Ia ingin para pemain tetap semangat saat menatap laga perebutan medali perunggu kontra Myanmar yang rencananya akan berlangsung hari ini, Selasa tanggal 29 Agustus 2017. Edy berharap anak-anak asuh Luis Milla memanfaatkan kesempatan yang ada.

“Saya harap anak-anak tidak patah semangat dan tetap memberikan permainan yang terbaik bagi Indonesia. Kemenangan atas Myanmar harus diraih,” kata Edy, Senin (28/8).

Sementara itu, di tempat terpisah, sang pelatih, Bima Sakti Tukiman, memastikan bahwa para pemain telah siap bertanding dan telah pulih dari perasaan kecewa yang sempat mendera usai kalah dari Malaysia beberapa waktu lalu.

“Kami semua, pemain dan pelatih, memiliki satu tujuan yang sama, yakni memenangi perunggu. Tim saat ini juga sedang dalam kondisi baik,” kata Bima.

Pertandingan perebutan tempat ketiga antara Indonesia dan Myanmar tersebut akan diselenggarakan di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Selangor, Malaysia.

 

 

 

@jitunews http://jitunews.com/read/65049/pssi-harap-timnas-u-22-tetap-bawa-oleh-oleh-dari-sea-games#ixzz4r7iqgs3g

Most Popular

Recent Comments