Sunday, November 28, 2021
Home Jitu News Puji Fadli Zon Berbakat, PPP: Seharusnya Berani Otokritik

Puji Fadli Zon Berbakat, PPP: Seharusnya Berani Otokritik

 Karya sastra Fadli Zon, Sajak Diktator Kecil mendapat banyak respon, salah satunya dari PPP. Sekjen PPP, Arsul Sani menilai Fadli Zon memiliki bakat sebagai penyair.

“Fadli Zon memang berbakat jadi politisi pemnyair, tidak semua politisi berbakat jadi penyair dan tidak semua penyair yang berbakat jadi politisi dengan gaya FZ,” kata Arsul, Rabu (26/7).

Tidak hanya memuji bakal Fadli, Arsul juga memberi kritikan kepada politisi Gerindra tersebut. Seharusnya Fadli Zon juga berani mengkritik juga teman-teman sekelompoknya, termasuk diri sendiri.

“Hanya, kalau seorang politisi juga menjadi penyair, maka dia seyogyanya tidak hanya berani mengkritisi keluar lewat syair atau sajaknya, tetapi juga harus berani melakukan otokritik kepada diri sendiri, teman, dan kelompoknya,” ujarnya.

Jika berani otokritik, Fadli Zon diyakini akan menjadi sosok yang memiliki citra positif di mata masyarakat.

“Keberanian otokritik inilah yang saya yakini akan punya nilai keagungan lebih di mata masyarakat. Saya kok yakin yang dirindukan oleh masyarakat saat ini adalah keberanian melakukan otokritik terhadap diri, teman, dan kelompoknya,” jelasnya.

“Kalau mengkritik pihak lain, kan memang hal yang biasa dilakukan,” kata Arsul.

 

 

Sumber : Puji Fadli Zon Berbakat, PPP: Seharusnya Berani Otokritik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments