Saturday, October 16, 2021
Home Nasional Putra Jokowi Dilaporkan, Fahri Hamzah: Jangan Diincar

Putra Jokowi Dilaporkan, Fahri Hamzah: Jangan Diincar

Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah, berharap agar Kepolisian adil dalam menindaklanjuti pelaporan terhadap putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pengarep. Menurutnya, jangan karena anak orang nomor satu di Indonesia, lalu diincar secara khusus.

“Tentu dia adalah warga negara biasa. Jangan juga karena dia anak presiden lalu dia diincar secara khusus, itu nggak bagus,” ujar Fahri di Kompleks Parlemen, Kamis (6/7).

Polisi dianggap sebagai penengah yang harus bergerak berlandaskan hukum. Maka dari itu, dirinya meminta polisi tidak bergerak secara politis.

“Karena itu, polisi jangan bergerak berdasarkan politik. Satu, polisi itu ada elemen menjadi penengah, tapi dia harus cermat membaca dinamika masyarakat, dan dasar dia bergerak itu bukan pertimbangan politik, tapi hukum,” jelas Fahri.

Dengan adanya kejadian ini, Fahri tidak ingin ada efek buruk nantinya. Jika terjadi ketidakadilan, orang akan semakin saling incar untuk menjatuhkan.

“Jadi jangan ada diskriminasi, tapi saya nggak setuju konflik ini punya efek dan beban bagi kita. Anak presiden diincar dan seterusnya. Polisi, dalam hal ini, harus betul-betul hati-hati. Jangan sampai rasa tidak adil melebar, orang itu saling incar nanti,” kata Fahri.

 

Sumber : Putra Jokowi Dilaporkan, Fahri Hamzah: Jangan Diincar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments