Saturday, October 16, 2021
Home DIMENSI Raih Gelar Indonesia Open, Liliyana: Akhirnya Saya dan Tontowi Menang

Raih Gelar Indonesia Open, Liliyana: Akhirnya Saya dan Tontowi Menang

Gelaran BCA Indonesia Open (BIO) 2017 telah berakhir. Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Owi/Butet) berhasil mengalahkan pasangan Tiongkok, Zheng Siwei/Chen Qingchen, di partai final, Minggu (18/6).

Owi/Butet memenangkan game pertama dengan skor 22-20 dengan durasi pertandingan 22 menit. Pada game kedua, Owi/Butet berhasil menang dengan skor 22-15 dengan durasi pertandingan 21 menit.

Owi/Butet merupakan pasangan ganda campuran Indonesia ke-15 yang berhasil menjuarai Indonesia Open.

Gelar Indonesia Open 2017 ini juga merupakan gelar pertama yang berhasil disabet Owi/Butet setelah sempat kalah pada partai final Indonesia Open 2011 dan 2012.

“Pastinya senang bisa berprestasi lagi, kami berterima kasih kepada keluarga dan seluruh pendukung. Doakan kami bisa selalu membanggakan bangsa dan negara. Terima kasih penonton luar biasa. Kami malam ini mendapat juara setelah puasa gelar di Indonesia Open, saya dan Tontowi buktikan berhasil menang dan juara,” kata Liliyana.

Sementara itu, Tontowi juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada PBSI, keluarga, dan segenap pendukung yang tidak berhenti memberikan dukungannya.

Dengan kemenangan ini, Owi/Butet berhasil menyumbangkan satu gelar bagi Indonesia di ajang BIO 2017 setelah menjadi satu-satunya wakil Indonesia di partai final. Owi/Butet melaju ke babak final BIO 2017 setelah mengalahkan pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Peck Yen Wei.

 

Sumber : Raih Gelar Indonesia Open, Liliyana: Akhirnya Saya dan Tontowi Menang
Raih Gelar Indonesia Open, Liliyana: Akhirnya Saya dan Tontowi Menang
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments