Saturday, July 31, 2021
Home Nasional Raja Juli Antoni Minta Fadli Zon Selamatkan Prabowo

Raja Juli Antoni Minta Fadli Zon Selamatkan Prabowo

Semakin kuatnya isu pencapresan Amien Rais dan niat Partai Demokrat membentuk poros tersendiri dianggap membawa kabar buruk bagi Prabowo Subianto.

Selain bakal kehilangan dukungan dari PAN dan Demokrat, mantan Danjen Kopassus tersebut juga berpotensi batal nyapres.

Hal ini diperparah dengan sikap PKS yang notabene sekutu terdekat Gerindra yang masih belum menyatakan dukungan resmi pada Prabowo.

Untuk itu, Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni meminta Fadli Zon untuk lebih fokus menyelamatkan Prabowo daripada mengomentari sepak terjang koalisi Jokowi.

“Kasihan Pak Prabowo, kalau enggak jadi calon kesekian kalinya, karena orang-orangnya seperti Fadli Zon sibuk mengurus kandidat lain,” tegas Toni pada Rabu (20/6).

Menurutnya, jika Prabowo kehilangan dukungan partai-partai lain, maka potensinya untuk ikut pilpres akan semakin kecil. Karena itu, sebagai orang terdekat Prabowo, Fadli Zon harusnya segera mencari cara untuk mengatasi masalah tersebut.

“Sekali lagi, Fadli Zon tidak perlu sibuk urus Jokowi, urus aja Prabowo yang terancam tidak bisa menjadi capres, karena belum memenuhi syarat minimal undang-undang,” pungkasnya.

Terakhir, Toni beralasan bahwa koalisi Jokowi telah solid dan tetap akan mengusung mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut siapapun calonnya. Hal inilah yang membedakan kondisi Jokowi dengan Prabowo Subianto saat ini.

Sumber : Raja Juli Antoni Minta Fadli Zon Selamatkan Prabowo
Raja Juli Antoni Minta Fadli Zon Selamatkan Prabowo
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments