Friday, September 24, 2021
Home Nasional Rampok sopir Grab Car, Herman ditembak saat larikan mobil korban

Rampok sopir Grab Car, Herman ditembak saat larikan mobil korban

Driver angkutan online, Grab Car, menjadi korban perampokan di Jalan Raya Cihuni, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (12/3/2017). Pelaku sempat mencekik korban sebelum membawa kabur mobilnya.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.00 Wib. Korban bernama Muhiban (32) semula tak berfirasat apapun saat pelaku yang berpura-pura sebagai penumpang naik ke mobil Ayla nopol B 1633 PYH miliknya.

“Ketika melintas di lokasi yang sepi yakni di seberang gereja Chriskatredal Desa Cihuni, tiba-tiba pelaku itu langsung mencekik korban dari samping dan menendangnya sehingga korban terjatuh ke luar dari mobil,” ujarnya.

Setelah korban terkapar, pelaku langsung membawa kabur mobil tersebut. Korban segera meminta tolong ke rekan-rekannya. Kejadian ini pun dilaporkan ke Mapolres Tangerang Selatan.

“Korban mengalami luka di leher dan pipi sebelah kanan,” ucapnya.

Dari laporan korban, polisi langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka. Kurang dari setengah hari, tersangka diamankan di kediamannya di Jalan Tondano, Bencongan, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

“Tapi tersangka bernama Herman (34) ini mencoba untuk melarikan diri ketika dilakukan pengepungan oleh polisi. Akhirnya kami memberikan tindakan tegas terukur dengan menembaknya di bagian betis kanan,” papar Alexander.

Herman tersungkur, kemudian langsung diamankan polisi. [lia]

 

 

Sumber : https://www.merdeka.com/jakarta/rampok-sopir-grab-car-herman-ditembak-saat-larikan-mobil-korban.html

Most Popular

Recent Comments