Rayakan Ulang Tahun, Miliarder Termuda di Dunia Sewa Kapal Senilai Rp3,5 triliun

0
53

Miliarder termuda di dunia, Kylie Jenner, segera merayakan ulang tahunnya ke 22 pada 10 Agustus mendatang. Seperti gadis muda kebanyakan, ia pasti memilih venue spesial untuk menggelar pesta, dan pilihan Kylie jatuh ke sebuah kapal mewah.

Ukuran kapal tersebut akan seluas lapangan sepakbola dan harga sewanya mencapai USD 250 juta atau Rp3,5 triliun (USD 1 = Rp14.267). Kapal itu muat untuk 22 undangan dan 29 kru, demikian laporan Cosmopolitan.

Kapal mewah itu bernama Tranquility dan memiliki 10 kabin, sebuah helipad, sauna, salon kecantikan, movie theater, kolam renang, jacuzzi, dan steam room.

Biaya sewanya mencapai USD 1,2 juta (Rp17,1 miliar) per minggu. Tentunya itu bukan apa-apa bagi Kylie Jenner yang punya harta USD 1 miliar (Rp14,2 triliun). TMZ memprediksi kapal itu akan berlayar ke wilayah Mediterrania untuk ulang tahun Kylie.

Baru-baru ini, sang miliarder juga muda sedang tersandung sensasi karena memakai baju bertemakan dolar. Kylie berkata baju itu adalah tema Birthday Collection yang meluncur 10 Agustus mendatang untuk Kylie Cosmetics.

Meski kontroversial, baju dolar Kylie Jenner terbukti menarik perhatian warganet. Foto-foto terkait gaya tersebut mendapat like mulai dari 1,8 juta hingga 4 juta.

Meski sukses, miliarder muda ini juga merasakan bullying. Pada 2016, ia meluncurkan kampanya #IAmMoreThan untuk membagi kisah orang-orang yang menuntaskan tantangan berat dalam hidup mereka.

Kylie mendapat predikat miliarder tahun ini versi Forbes. Ia menjadi miliarder berkat kesuksesannya berbisnis kosmetik.

Sumber : Merdeka.com