Saturday, October 16, 2021
Home Nasional Realisasikan OK OCE, Sandiaga Bekerja Sama dengan Perbankan

Realisasikan OK OCE, Sandiaga Bekerja Sama dengan Perbankan

Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno baru akan dilantik dan mulai bekerja sebagai pemimpin Jakarta bulan Oktober mendatang. Sandiaga mengatakan bahwa dirinya akan bekerja sama dengan perbankan setelah resmi dilantik.

Kerja sama tersebut berkaitan dengan program kerja One Kecamatan One Center for Enterpreunership (OK OCE) agar bisa segera direalisasikan.

“Kami rencananya akan mulai menjalin kerja sama dengan institusi perbankan setelah Oktober,” kata Sandiaga di Pademangan Barat, jakarta Utara, Minggu (14/5).

Ia juga menyampaikan program pelatihan terhadap peserta masih terus berjalan karena tidak membutuhkan bantuan dari pihak perbankan.

“Kami membuka agar institusi perbankan dan nonperbankan bisa mengakses para peserta OK OCE, karena mereka memiliki bisnis yang berkembang dan bisa menciptakan lapangan kerja,” lanjutnya. 

Terkait bank sampah OK OCE, Ia mengatakan bahwa selain menyelesaikan permasalah perkotaan untuk menjaga lingkungan hidup, juga bisa menjadi peluang untuk para pencari kerja.

“Dari jaringan bank sampah OK OCE juga nanti menghadirkan teknologi dan dukungan dari pendanaan,” ucap Sandiaga.

 

@jitunews http://jitunews.com/read/58666/realisasikan-ok-oce-sandiaga-bekerja-sama-dengan-perbankan#ixzz4h8HefakF

Sumber : Realisasikan OK OCE, Sandiaga Bekerja Sama dengan Perbankan
Realisasikan OK OCE, Sandiaga Bekerja Sama dengan Perbankan
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments