Friday, September 24, 2021
Home Nasional RI 1 Kunjungi Solo dan Ucapkan Hari Kartini

RI 1 Kunjungi Solo dan Ucapkan Hari Kartini

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi beserta sejumlah rombongan bertolak menuju Solo, Jawa Tengah, hari ini, Jumat (21/4/2017).

Presiden dan Ibu Negara juga didampingi sejumlah istri menteri Kabinet Kerja yang tergabung dalam Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE-KK). Menurut informasi yang dihimpun Jitunews.com, rombongan tiba di Pangkalan AU Adi Soemarmo, sekitar pukul 07.30 WIB dan menuju Stadion Gelora Manahan untuk melakukan kegiatan penyuluhan Narkoba kepada para pelajar.

Setelah itu, Presiden Jokowi dijadwalkan meresmikan Pasar Klewer. Pada kesempatan yang sama, presiden juga akan mencangankan Economy Policy. Tes Inspeksi Visual dengan Asam Asetat (IVA) juga rencananya akan digelar di tempat yang sama.

 

Setelah meresmikan Pasar Klewer, rombongan bapak-bapak akan melaksanakan ibadah salat Jumat di Masjid Kauman, sementara rombongan ibu-ibu akan mengadakan kunjungan ke PAUD.

Setelah makan siang, presiden akan meresmikan perluasan pabrik Sritex. Menjelang sore hari, rombongan akan menuju asrama haji Boyolali untuk menyerahkan 10 ribu sertifikat Prona, baru kemudian bertolak menuju bandara yang terletak tidak terlalu jauh dari lokasi. Rombongan dijadwalkan kembali ke Jakarta pada pukul 17.30 WIB.

Bertepatan dengan hari Kartini yang jatuh pada hari ini, Presiden Jokowi tidak lupa mengucapkan selamat kepada para perempuan Indonesia.

“Selamat Hari Kartini. Majulah kaum perempuan Indonesia untuk kemajuan Indonesia,” tulis presiden melalui akun Twitternya, @jokowi, pagi ini.

Presiden berharap kaum perempuan Indonesia maju terus dalam rangka membangun bangsa dan negara.

@jitunews http://jitunews.com/read/57232/ri-1-kunjungi-solo-dan-ucapkan-hari-kartini#ixzz4erJUJAC4

Most Popular

Recent Comments