Friday, January 28, 2022
Home Nasional Rumah Indonesia Wujudkan Impian Masyarakat Beri Dukungan Langsung kepada Atlet Asian Games...

Rumah Indonesia Wujudkan Impian Masyarakat Beri Dukungan Langsung kepada Atlet Asian Games 2018

Jakarta – Kobaran obor Asian Games telah mencapai titik pusat kota Jakarta. Ini menjadi suatu tanda bahwa penyelenggaraan Asian Games 2018 semakin dekat. Berkaitan dengan Asian Games 2018, pemerintah Indonesia membangun Rumah Indonesia. Rumah yang akan menyatukan langsung para Tim Indonesia dengan masyarakat Indonesia.

Kita sebagai bagian dari masyarakat Indonesia akan mengenal lebih dalam perjalanan tanah air tercinta terutama dalam ajang Asian Games. Tidak hanya budaya kesenian, tapi juga berbagai prestasi yang telah berhasil diraih para atlet selama Asian Games terekam jelas di Rumah Indonesia. Tidak heran jika datang ke Rumah Indonesia, kita semakin merasa bahwa Indonesia memiliki kehebatan yang luar biasa.

Rumah Indonesia digagas oleh Erick Thohir (Ketua Komite Olimpiade Indonesia) dan juga Menteri Koordinasi Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani. Mereka berkeyakinan bahwa Rumah Indonesia menjadi wadah para atlet bisa bersosialisasi secara langsung dengan masyarakat.  Rumah Indonesia akan hadir mulai tanggal 16 Agustus sampai 2 September 2018. Pada periode itu pula Tim Indonesia akan datang ke Rumah Indonesia secara bergantian.

Kedekatan langsung antara Tim Indonesia dengan masyarakat bisa menjadi penyemangat sekaligus dukungan terhadap Tim Indonesia secara nyata. Seperti yang telah diucapkan oleh Kementrian Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi bahwa semua elemen masyarakat bisa menyebarkan semangat untuk mendukung kontingen Indonesiadi Asean Games 2018.

Anda ingin ikut serta memberikan dukungan Tim Indonesia atau bertemu langsung dengan atlet kesayangan? Silahkan datang ke Rumah Indonesia di kawasan Rasuna Epicentrum Jakarta. Tidak hanya mengobarkan obor Asian Games 2018, tapi secara bersama-sama mengobarkan semangat bergelora sebagai wujud cinta kepada Indonesia.

 

Sumber : Liputan6

Most Popular

Recent Comments