Samsung Galaxy Note FE Segera Rilis di Malaysia

0
924

Pada pemberitaan sebelumnya, Samsung Galaxy Note FE dikabarkan telah mengantongi sertifikat TKDN dari P3DN di Kementerian Perindustrian Republik Indonesia. Ini juga menjadi indikasi kuat bahwa Galaxy Note FE bakal segera dirilis di Indonesia.

Dan kini, seperti dilansir dari Gizmochina, Galaxy Note FE terlihat dalam muncul di Malaysia. Smartphone ini masuk dalam gambar yang berisi daftar smartphone yang telah mendukung jaringan 4G YES, operator seluler Malaysia.

Di bawah gambar Galaxy Note FE tersebut disematkan label NEW yang menunjukkan bahwa smartphone ini baru ditambahkan dalam daftar.

Ini berarti bahwa Galaxy Note FE juga bakal dipasarkan di Malaysia. Samsung belum mengumumkan kapan waktu peluncurannya, namun seharusnya sudah dekat. Bukan tidak mungkin jika peluncuran Galaxy Note FE di Malaysia bakal lebih cepat dari Indonesia.

Samsung Galaxy Note FE merupakan varian refurbished dari Samsung Galaxy Note 7 yang sempat bikin heboh lantaran banyak unitnya yang meledak dan terbakar. Samsung melemparnya kembali ke pasar dengan menggunakan label nama Galaxy Note FE dan menyematkan baterai dengan kapasitas yang lebih kecil dari Galaxy Note 7.

Baterai 3.500 mAh pada Galaxy Note 7 telah diganti dengan baterai berkapasitas 3.200 mAh. Galaxy Note FE juga dibekali fitur baru Bixby AI Assistant.

Bagi Anda yang belum mampu membeli Galaxy Note 8, tidak ada salahnya untuk membeli Galaxy Note FE. Di Malaysia, smartphone ini kemungkinan akan dibanderol dengan harga mendekati 3.000 Ringgit Malaysia atau setara dengan Rp 9 jutaan.

 

 

Sumber : Samsung Galaxy Note FE Segera Rilis di Malaysia
Samsung Galaxy Note FE Segera Rilis di Malaysia
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here