Friday, September 24, 2021
Home Nasional Samsung Hadirkan Galaxy Note 8 Versi Murah, Benarkah?

Samsung Hadirkan Galaxy Note 8 Versi Murah, Benarkah?

Setelah beberapa waktu lalu Samsung sukses merilis Galaxy Note 8 dengan RAM 6 GB, beredar kabar bahwa Samsusng juga berencana menghadirkan Galaxy Note 8 dengan versi yang lebih murah.

Seperti yang dikutip dari GSM Arena, kemungkinan Samsung menghadirkan Galaxy Note 8 dengan versi yang lebih murah beredar setelah adanya bocoran sertifikasi TENAA di China.

Diketahui, sertifikasi produk terbaru pabrikan asal Korea Selatan ini muncul atas nama Samsung dengan kode SM-9500, yang merupakan kode untuk Galaxy Note 8.

Selain perbedaan besarnya RAM, sepertinya tidak ada perubahan lain dari Galaxy Note 8 untuk versi murah ini. Spesifikasi penyimpanan internalnya masih sebesar 64 GB. Begitu pula dengan kemampuan Galaxy Note 8 orisinil lainnya.

Akan tetapi jika melihat kondisi pasar China yang kompetitif, ada kemungkinan pula Samsung justru akan mengeluarkan Galaxy Note 8 dengan RAM lebih tinggi, khusus untuk pasar China dan Korea Selatan.

Kendati begitu, hingga kini bocoran dan kemungkinan-kemungkinan tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya. Hal ini terkait dengan posisi Galaxy Note 8 sebagai smartphone flagship Samsung.

Sumber : Samsung Hadirkan Galaxy Note 8 Versi Murah, Benarkah?
Samsung Hadirkan Galaxy Note 8 Versi Murah, Benarkah?
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments