Saturday, October 16, 2021
Home Jitu News Sandiaga Hendak Cium Tangannya, Djarot: Jangan, Kalau Memeluk Oke..

Sandiaga Hendak Cium Tangannya, Djarot: Jangan, Kalau Memeluk Oke..

Ada pemandangan menarik saat debat pamungkas Pilkada DKI Jakarta, Rabu (12/4) malam kemarin. Ya, saat jeda sesi dua debat Djarot Saiful Hidayat mendatangi tempat duduk Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Saat itu, mereka bertiga terlihat bersalaman, namun tiba-tiba Sandiaga tampak hendak mencium tangan Djarot. Sontak, mantan Wali Kota Blitar itu buru-buru menarik tangannya sambil tersenyum.

Usai debat, pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) itu pun memberikan penjelasan.

“Jangan ya, jangan. Kalau memeluk oke, tapi kalau mencium bukannya apa-apa. Itu kan mungkin mau mempraktikkan bottle flip. Mungkin itu ya,” tukas Djarot usai debat di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu (12/4) malam.

 

Niat Sandi, kata Djarot, sebetulnya baik. Namun dia merasa tidak enak.

“Saya tahu niatnya Pak Sandi baik, tapi aku enggak enaklah. Jadi terima kasih,” kata Djarot

Lebih jauh, Djarot pun menilai dia dan Sandi adalah sama, sehingga tidak perlu ada cium tangan.

“Kita itu sama jadi kalau saya ketemu sama orang yang lebih tua pasti cium tangan, apalagi orang yang sangat saya hormati. Itu pasti cium tangan, tapi gak perlu lah cium tangan saya,” ujarnya.

Kejadian itu, lanjut Djarot, menunjukkan bahwa dirinya dan Sandi berteman baik dan dekat, termasuk juga dengan Anies Baswedan.

“Saya dan pak Sandi itu dekat, teman baik, diskusi baik, sama pak Anies juga. Saya minta tolonglah kepada semuanya, kita itu gak ada masalah makanya saya bilang ini kan modal kepada semuanya supaya betul-betul bisa menjaga situasi yang sejuk,” Djarot memungkasi.

 

 

 

@jitunews http://jitunews.com/read/56776/sandiaga-hendak-cium-tangannya-djarot-jangan-kalau-memeluk-oke#ixzz4e6S90rgn

Most Popular

Recent Comments