Monday, January 24, 2022
Home Nasional Sandiaga Mengaku Sering Diskusi dengan Senior, Soal Ini

Sandiaga Mengaku Sering Diskusi dengan Senior, Soal Ini

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno sering berdiskusi dengan Presiden Joko Widodo soal Jakarta. Namun, Sandi belum pernah berdiskusi dengan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Saya sering diskusi sama Pak Jokowi rutin seminggu sekali, sama Pak Fauzi Bowo juga rutin. Kita selalu berkomunikasi, kita juga selalu kalau ada kesempatan saya ketemu Pak Djarot suka berinteraksi. Nah sama Pak Ahok ini belum sempat,” kata Sandiaga di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (12/7).

Menurutnya, berkomunikasi dengan mantan Gubernur dan Wagub DKI bisa membawa banyak manfaat.

“Bagi saya, itu kan nanya sama senior itu merupakan satu hal yang sangat, kita sangat diuntungkan. Karena senior dan pernah bertugas di sini,” ujarnya.

Sandiaga berencana membahas banyak hal dengan Ahok. Menurutnya, berdiskusi dengan Ahok atau seniornya dapat membangun Jakarta lebih baik lagi.

“Seandainya jadi nanti kita kan bicara baik yang pribadi, pemerintah, maupun diskusi-diskusi mengenai bagaimana membangun Jakarta, kebijakan-kebijakan yang seperti apa yang bisa kita dorong sama-sama,” katanya.

“Karena kita yakin pada hakikatnya di lubuk hati yang paling dalam semua menginginkan yang pernah bertugas di sini menginginkan bahwa Jakarta akan lebih baik. Itu harapan kita ke depan,” imbuh Sandi.

 

Sumber : Sandiaga Mengaku Sering Diskusi dengan Senior, Soal Ini
Sandiaga Mengaku Sering Diskusi dengan Senior, Soal Ini
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments