Wednesday, October 27, 2021
Home Nasional Sandiaga Minta Djarot Tak Khawatir Program Bagusnya Dihapus

Sandiaga Minta Djarot Tak Khawatir Program Bagusnya Dihapus

Wagub DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Salahudin Uno, meminta Plt Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, untuk tidak khawatir jika program yang bagus pada zamannya akan dihapus. Program bagus dan telah mendapat respon positif dari masyarakat akan terus dilanjutkan.

“Jangan khawatir, program-program bagus yang disukai rakyat, yang sudah mendapat dukungan positif dari rakyat pasti akan diteruskan,” ujar Sandiaga di Lapangan Golf Senayan, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Kamis (8/6).

Sandiaga meminta semua pihak untuk tidak berburuk sangka dengan pemerintahannya yang baru nanti. Pihaknya pun akan selalu berbaik sangka dengan kebijakan Djarot dalam 5 bulan ini.

“Jangan suudzon dengan pemerintahan yang baru, sama seperti kita husnudzon sama Pak Djarot juga. Punya program bagus ya akan diteruskan, terutama yang bermanfaat dan memiliki dampak positif buat masyarakat. Tapi kalau Pak Djarot mengusahakan Perda (peraturan daerah) dalam waktu 5 bulan ini ya silakan, beliau yang sekarang menjabat, kita hargai dan kita dukung,” jelasnya.

Sandiaga masih menunggu waktu Djarot untuk bertemu membahas program. Sandiaga sudah mengirimkan pesan untuk bertemu dengan Djarot terkait beberapa hal seperti sinkronisasi program Anies-Sandi.

“Belum ada (agenda bertemu), kami masih menunggu dan terus mengirimkan pesan agar bisa bersilaturahmi. Kita tunggu Pak Djarot, tapi kami mengapresiasi sekali Pak Djarot sudah menginstruksikan seluruh jajarannya di jajaran eksekutif untuk sangat tanggap kepada tim sinkronisasi. Jadi sekarang pembahasannya sudah sangat dalam dari poin-poin yang akan dimasukkan tahun 2018,” imbuhnya.

“Saya sebetulnya bukan menunggu undangan, tetapi sudah meminta waktu, sudah 2 kali meminta waktu baik langsung, lewat SMS maupun lewat Pak Sekda sudah meminta waktu,” sambungnya.

 

Sumber : Sandiaga Minta Djarot Tak Khawatir Program Bagusnya Dihapus
Sandiaga Minta Djarot Tak Khawatir Program Bagusnya Dihapus
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments