Tuesday, August 3, 2021
Home Nasional Sandiaga: Nggak Boleh Alergi Dijadiin Lelucon

Sandiaga: Nggak Boleh Alergi Dijadiin Lelucon

Wakil Gubernur DKI, Sandiaga Uno hadir dalam penutupan Jakarta Komedi Expo di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki (TIM). Sandiaga mengatakan, menjadi orang besar tidak boleh alergi jika dijadikan lelucon.

“Banyak yang bilang bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai pahlawannya. Salah satu yang nggak diketahui adalah bangsa yang besar adalah bangsa yang bisa menertawai diri sendiri,” kata Sandiaga di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Selasa (10/4).

“Jadi seorang politisi itu, saya pengalaman nih dibully habis-habisan, tapi kalau kita menjadi orang yang besar, menjadi orang yang dihormati, kita nggak boleh alergi kalau dibuat jadi komedi, dijadiin lelucon, dijadiin humor,” sambungnya.

Menurutnya, lelucon seperti itu harus diterima, karena dari lelucon seorang tokoh bisa dikoreksi.

“Karena kalau kita ingin betul-betul mengkoreksi diri sendiri kita harus mampu juga dikoreksi oleh para seni komedian,” jelasnya.

Sandiaga mengatakan, Pemprov DKI akan menyediakan wadah untuk para komedian bisa tampil.

“Jadi buat kita semua nanti tempat wisata kita kerjasamakan supaya bisa diisi juga dengan panggung hiburan bagian daripada kita membudayakan komedi khususnya komedi betawi,” jelasnya.

Sumber : Sandiaga: Nggak Boleh Alergi Dijadiin Lelucon
Sandiaga: Nggak Boleh Alergi Dijadiin Lelucon
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments