Sunday, November 28, 2021
Home NASIONAL UMUM Sandiaga Pegang Komitmen Tak Akan Gusur Warga

Sandiaga Pegang Komitmen Tak Akan Gusur Warga

Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Salahudin Uno bersama dengan Agus Harimurti Yudhoyono menghadiri acara diskusi pembangunan Jakarta, di Jaya Suprana School, Kamis malam (3/8).

Acara itu bertajuk “Prinsip Individualisme dan Kolektivisme Dalam Pembangunan Kota Yang Adil dan Beradab”. Tokoh yang datang selain Sandi dan AHY adalah diantaranya Jaya Suprana, Sandyawan Sumardi, Adhie Masardi dan warga korban penggusuran dari Kampung Akuarium dan Bukit Duri.

Dalam kesempatan itu, Sandiaga Uno menegaskan akan tetap bersama dengan warga korban penggusuran. “Kalian tak sendiri, di sini banyak pengawal,” ucapnya.

Lebih lanjut, Sandiaga mengatakan bahwa kampung Bukit Duri tak seharusnya di gusur. Menata warga Jakarta tak perlu dengan melakukan penggusuran. Harus cari solusi lain yang lebih manusiawi.

Sandi mengungkapkan bahwa Jakarta bukan milik orang yang berduit namun milik semua warga. “Doakan dan kawal terus, harus istiqomah. Jakarta milik kita bersama bukan milik orang berduit,” tuturnya.

 

 

Sumber : Sandiaga Pegang Komitmen Tak Akan Gusur Warga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments