Wednesday, August 4, 2021
Home Nasional Sandiaga Uno: Fokus Program di 3 Pilar dalam 2 Bulan Terakhir 2017

Sandiaga Uno: Fokus Program di 3 Pilar dalam 2 Bulan Terakhir 2017

Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno dapat masuk ke dalam APBD Perubahan 2017, agar programnya dapat dijalankan di 2 bulan masa jabatan di tahun 2017 nanti.

“Yang kita Insyaallah bisa laksanakan dan ini bagian dari program adalah penciptaan lapangan pekerjaan,” ujar Sandiaga Uno di Menteng, Selasa (6/6).

Sandiaga memfokuskan program-programnya di 3 pilar, dan bisa maksimal dalam bekerja di 2 bulan terakhir 2017 setelah resmi dilantik bulan Oktober mendatang.

“Bagi kita tentunya kita harapkan 3 pilar. Pendidikan berkualitas, program biaya hidup terjangkau, dan yakin bisa dimaksimalkan dalam 2 bulan terakhir di 2017. Kita yakin dua bulan terakhir kita akan teruskan. Walaupun kita juga realistis kemudian akan dilanjutkan di tahun berikutnya,” ucapnya.

Sandiaga juga mengapresiasikan sikap Plt Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat yang memberikan ruang untuk tim sinkronisasi agar bisa berkoordinasi dengan jajaran SKPD.

“Kita apresiasi Pak Djarot yang sudah memberikan fasilitas sehingga birokrasi akan bergerak cepat sekali untuk melakukan persiapan-persiapan sinkronisasi,” tambahnya.

 
Sumber : Sandiaga Uno: Fokus Program di 3 Pilar dalam 2 Bulan Terakhir 2017
Sandiaga Uno: Fokus Program di 3 Pilar dalam 2 Bulan Terakhir 2017
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments