Friday, September 24, 2021
Home Nasional Sandiaga Uno Jelaskan Rumah DP 0% untuk Buruh

Sandiaga Uno Jelaskan Rumah DP 0% untuk Buruh

 Program kerja yang ditawarkan oleh pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih versi penghitungan cepat Anies Baswedan – Sandiaga Uno mengenai DP rumah nol persen memang menjadi hal yang dinanti-nanti oleh para warga Jakarta.

Usai menghadiri tasyakuran Aisyiyah DKI Jakarta di Kompleks Masjid Al Azhar, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (1/5), Sandi mengungkapkan rencananya menyiapkan program kerja tersebut untuk memenuhi kebutuhan para buruh di Jakarta.

“Rumah dengan DP nol rupiah juga nanti kita buka untuk para buruh. Mungkin bisa dikhususkan rumah DP nol rupiah itu dengan kawasan-kawasan dimana mereka bekerja,” ungkap Sandi.

Sandi memerlukan kerjasama yang baik antara pemerintah dan para buruh untuk mewujudkan mendapatkan rumah dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Presiden Joko Widodo juga mendirikan hunian yang terjangkau di kawasan Tangerang Selatan. Menanggapi hal itu, Sandi mengungkapkan visi program DP nol rupiah dengan rumah murah tersebut sama.

“Program-program tersebut merupakan satu roh, satu jiwa dengan niat kami meluncurkan rumah dengan DP nol rupiah,” jelasnya.

 

Sumber : Sandiaga Uno Jelaskan Rumah DP 0% untuk Buruh
Sandiaga Uno Jelaskan Rumah DP 0% untuk Buruh
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments