Wednesday, August 4, 2021
Home Nasional SBY Larang Roy Suryo Bicara ke Media, Demokrat: Wajar

SBY Larang Roy Suryo Bicara ke Media, Demokrat: Wajar

Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melarang Wakil Ketua Umum, Roy Suryo untuk berbicara di media massa.

Menurut Demokrat, perintah tersebut adalah hal yang wajar.

“Saya kira bahwa sikap Pak SBY sebagai Ketum mengingatkan itu wajar kepada kader sendiri. Kalau kami melakukan kesalahan, diingatkan, kami bisa mengerti. Hal-hal yang seharusnya belum dibicarakan, yang belum jadi putusan partai, sejauh ini Demokrat belum mengeluarkan keputusan, belum membuat keputusan, setiap hal masih sangat dinamis,” ujar Waketum PD, Nurhayati Assegaf kepada wartawan di Gedung DPR, Jakarta, Senin (23/4).

Menurutnya, peringatan seperti ini bisa juga ditujukan kepada kader lainnya.

“Saya kira Pak Roy Suryo ini kan Waketum, kita sebagai kader. Imbauan ini bukan hanya ke Pak Roy, tapi siapa saja kader Demokrat yang memberikan komentar yang belum menjadi keputusan resmi,” ujarnya.

Ia enggan menanggapi soal komentar Roy bahwa ada pihak yang mencari muka dan panggung dengan membocorkan pesan SBY tersebut. Nurhayati meminta untuk tidak dibesar-besarkan.

“Saya kira, kepada saya pribadi, kalau misalnya terjadi, biasanya beliau karena guru saya dan ketum, saya belajar politik dari beliau. Ini saya kira bukan hal yang kemudian jadi luar biasa. Menurut saya tidak perlu dibesar-besarkan karena ini internal yang kebetulan bocor ke luar,” kata Nurhayati.

 

Sumber : SBY Larang Roy Suryo Bicara ke Media, Demokrat: Wajar
SBY Larang Roy Suryo Bicara ke Media, Demokrat: Wajar
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments