Sunday, November 28, 2021
Home NASIONAL UMUM Seandainya Viktor Minta Maaf, PKS: Proses Hukum Tetap Berlanjut

Seandainya Viktor Minta Maaf, PKS: Proses Hukum Tetap Berlanjut

Hingga saat ini, politisi NasDem, Viktor Laiskodat, belum menyampaikan permintaan maafnya terkait pernyataan tentang partai intoleran beberapa waktu yang lalu. Hal itu berujung pada pelaporan kepada pihak Kepolisian oleh beberapa Parpol yang ia singgung.

Jika pada akhirnya, Viktor berubah pikiran dan akan menyampaikan permintaan maaf, PKS tidak akan mencabut laporannya. Hal itu disampaikan oleh Ketua Departemen Hukum dan HAM, DPP PKS, Zainudin Paru.

Menurutnya, meski Viktor meminta maaf, proses hukum akan tetap berlanjut. Hal itu dilakukan agar tidak ada Vikto-Viktor lain nantinya.

Proses hukum tetap berlanjut, agar masyarakat tidak mengulanginya dan tidak boleh ada Viktor-Viktor lain yang memberikan informasi dan kesesatan kepada masyarakat,” ujarnya, Senin (7/8).

Zainudin menambahkan, sebagai seorang politisi, seharusnya tidak boleh sembarangan berucap di depan publik. Apalagi melakukan tuduhan terhadap empat partai yang salah satunya adalah PKS. Selain PKS, partai lain seperti Demokrat juga melaporkan Viktor dengan tuduhan menyampaikan ujaran kebencian.

 

Sumber : Seandainya Viktor Minta Maaf, PKS: Proses Hukum Tetap Berlanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments