Sunday, May 29, 2022
Home DKI Jakarta Sebanyak 93 RW di Jakut Terima Peralatan dan Perlengkapan Olahraga

Sebanyak 93 RW di Jakut Terima Peralatan dan Perlengkapan Olahraga

Harmonimedia Sudin Pemuda dan Olahraga Kota Administrasi Jakarta Utara mendistribusikan peralatan dan perlengkapan olahraga kepada perwakilan 93 RW dari 23 kelurahan di Jakarta Utara. Selain itu, juga direalisasikan permohonan masyarakat mengenai perbaikan dan pembangunan sarana prasarana olahraga.

“Hari ini, kami membagikan peralatan olahraga dan serah terima sarana prasarana olahraga yang selesai dibangun di tahun 2021. Ini merupakan tindak lanjut dari hasil aspirasi masyarakat yang diajukan dalam kegiatan musrenbang tahun 2020 dan berhasil direalisasikan pada tahun 2021,” ungkap Kasudin Pemuda dan Olahraga Kota Administrasi Jakarta Utara, Heru Haryanto saat ditemui di Gedung Serbaguna GOR Sunter, Rabu (29/12).

Tahun ini, Sudin Pemuda dan Olahraga Kota Administrasi Jakarta Utara telah membangun tujuh lapangan olahraga diantaranya, lapangan basket di Jl Camar Elok RW 06 Kelurahan Kapuk Muara, lapangan bulutangkis di Jl Sunter Agung D7 RW 018 Kelurahan, lapangan bulutangkis di Jl Sunter Kirana IV RW 010 Kelurahan Sunter Jaya.

Selanjutnya, lapangan voli di Jl Asmara Pemadam Kebakaran RW 017 Kelurahan Semper Barat, lapangan voli di Jl Musik Raya RW 010 Kelurahan Pegangsaan Dua, lapangan futsal SMK Muhammadiyah 12 Kelurahan Tugu Utara, dan lapangan basket Yayasan Al Husna Kelurahan Tanjung Priok.

Sedangkan peralatan olahraga yang disalurkan meliputi meja tenis meja, bola futsal, bola sepakbola, bola basket, bola voli, gawang futsal, papan catur, net bulutangkis, dan net voli.

“Sudin Pemuda dan Olahraga Kota Administrasi Jakarta Utara mempunyai tugas dan fungsi untuk menyediakan peralatan olahraga, sarana dan prasarana olahraga kepada masyarakat. Pendistribusian dilakukan berdasarkan pendataan musrenbang tahun 2020 serta permohonan ke Sudin Pemuda dan Olahraga Kota Administrasi Jakarta Utara yang mencakup enam kecamatan,” terang Heru.

red

Most Popular

Recent Comments