Monday, September 27, 2021
Home NASIONAL UMUM Sebelum Ketahuan Meniduri Model Panas, Wali Kota Kendari Pernah Bikin Heboh Karena...

Sebelum Ketahuan Meniduri Model Panas, Wali Kota Kendari Pernah Bikin Heboh Karena…

Model panas Destiya Purna Panca alias Destiara Talita (29) melaporkan Wali Kota Kendari terpilih, Adriatma Dwi Putra (28) atas kasus pencemaran nama baik dan penghinaan. Pelaporan itu merupakan buntut dari janji sang Wali Kota terpilih yang tak ditepati.

Adriatma berjanji untuk menikahi Destiara secara siri, terlebih mereka sering melakukan hubungan layaknya suami-istri. Mirisnya, hubungan dengan model seksi itu berlangsung ketika Adriatma menjadi pengantin baru. Ia menikah dengan seorang dokter cantik Siska Karina Imran.

Heboh pemberitaan perselingkuhan itu meluas, namun hingga kini belum ada statmen resmi dari dr Siska. Usut punya usut, tak sekali ini saja putra Wali Kota Kendari petahana, Asrun ini bikin heboh. Pasalnya beberapa tahun yang lalu, ia juga sempat melakukan hal lain yang tak kalah heboh.

Beberapa tahun yang lalu, Adriatma diketahui melanggar aturan lalu lintas sehingga harus dijatuhi sanksi tilang oleh polisi lalu lintas. Ceritanya, ia mengendarai mobil dinas milik ayahnya untuk urusan luar dinas. Fatalnya, ia menggunakan plat ganda.

Saat ditilang oleh pihak kepolisian, ia tak terima dan menganggap petugas bertindak sewenang-wenang terhadap dirinya yang kala itu menjadi anak orang nomor satu di Kendari. Namun hal itu tak menciutkan niat polisi untuk menegakkan hukum. Mobil dinas milik ayahnya pun saat itu disita oleh petugas kepolisian.

 

Sumber : Sebelum Ketahuan Meniduri Model Panas, Wali Kota Kendari Pernah Bikin Heboh Karena…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments