Monday, September 27, 2021
Home Jitu News Sebentar Lagi Jadi Besan Budi Gunawan, Buwas Tunggu Kehadiran Presiden Jokowi

Sebentar Lagi Jadi Besan Budi Gunawan, Buwas Tunggu Kehadiran Presiden Jokowi

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Komjen Budi Waseso, mengatakan dirinya belum menerima konfirmasi kedatangan Presiden Jokowi ke acara pernikahan putrinya, Nindya Nur Prasasti.

Untuk diketahui, pria yang akrab disapa Buwas tersebut rencananya akan menikahkan putrinya dengan putra Kepala Badan Intelijen Negara, Jenderal Budi Gunawan, yakni Mochamad Herviano Widyatama.

“Belum tahu nanti datang atau tidak. Sebagai orang yang bekerja di bawah Presiden ya saya kirim undangan. Belum ada konfirmasi juga,” kata Buwas, di kediamannya, di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (27/8).

Untuk acara resepsi, Buwas mengaku telah menyebar 500 undangan sedangkan untuk prosesi akad nikah hanya akan dihadiri kerabat dekat. Sementara itu, untuk kerabat yang berada jauh dari Jakarta, Buwas mengatakan biarlah nanti kedua mempelai yang datang menghampiri.

Keluarga Buwas dan Budi Gunawan rencananya akan menggunakan busana adat Jawa dan Minang. Selain itu, Buwas mengatakan anaknya tidak memiliki desainer khusus untuk membuat baju pernikahannya.

“Di Kemang, tapi itu hanya persewaan baju saja. Ya disewa. Nggak ada desainer khusus segala. Nggak ada waktu juga untuk begituan,” katanya lagi.

Pernikahan Nindya dan Herviano akan berlangsung di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara, pada hari Minggu tanggal 3 September mendatang.

 

 

 

Sumber : Sebentar Lagi Jadi Besan Budi Gunawan, Buwas Tunggu Kehadiran Presiden Jokowi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments