Saturday, July 31, 2021
Home Nasional Sebut Jokowi Akan Dilengserkan Allah, PPP Serang Balik Amien Rais yang Kalah...

Sebut Jokowi Akan Dilengserkan Allah, PPP Serang Balik Amien Rais yang Kalah di Pemilu 2004

Amien Rais mengatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menjadi pemimpin yang dilengserkan Allah. Alasannya, Jokowi salah langkah hingga melakukan blunder.

PPP menyindir Amien yang gagal melenggang ke kursi RI 1 saat maju di Pilpres 2004.

“Tinggal dites saja seberapa besar pengaruh Pak Amien Rais. Pilpres 2004 juga ikut kontestasi langsung hasilnya begitu, apalagi tidak ikut sebagai peserta pilpres,” kata Wasekjen PPP Achmad Baidowi (Awiek) kepada wartawan, pada hari Rabu (30/5.

Di Pilpres 2004, Ketua Dewan Kehormatan PAN itu maju sebagai capres berpasangan dengan Siswono Yudhohusodo. Tapi pasangan tersebut dikalahkan oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang saat itu berpasangan dengan Jusuf Kalla (JK).

Dia pun mengingatkan Amien agar bersikap lebih bijak dan santun. Terlebih, Amien juga kerap menyampaikan serangan panas itu ketika berceramah di masjid.

“Sebaiknya sebagai tokoh senior gaya politiknya lebih bijak dan santun agar menjadi contoh yang baik bagi generasi berikutnya,” ujarnya.

“Soal Pak Amien Rais tidak suka ke Jokowi ya, silakan saja nanti berjuang ketika tahapan pencalonan pilpres sudah dibuka. Ndak perlu koar-koar sekarang, apalagi memanfaatkan momentum pengajian digunakan politik praktis,” tambahnya.

Sumber : Sebut Jokowi Akan Dilengserkan Allah, PPP Serang Balik Amien Rais yang Kalah di Pemilu 2004
Sebut Jokowi Akan Dilengserkan Allah, PPP Serang Balik Amien Rais yang Kalah di Pemilu 2004
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments