Saturday, July 31, 2021
Home Nasional Segel Pulau Reklamasi, Anies Baswedan ke Satpol PP Tunjukan Adab

Segel Pulau Reklamasi, Anies Baswedan ke Satpol PP Tunjukan Adab

Segel Pulau Reklamasi, Anies Baswedan ke Satpol PP: Tunjukan Adab

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menyegel sejumlah ruko dan gedung yang berdiri di Pulau B dan D hasil reklamasi Jakarta.

Penyegelan dilakukan oleh Satpol PP DKI Jakarta usai diberikan pengarahan secara langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Kamis (7/6/2018).

Ada 300 petugas Satpol PP yang dikirim Anies ke lokasi penyegelan. Kepada para petugas Satpol PP, Anies berpesan agar dapat menegakan aturan melalui tata cara yang terhormat.

“Untuk semua, tunjukan adab, tunjukkan tata cara yang terhormat, ini bukan berarti kita kompromi, bukan lemah, justru tunjukkan senyum boleh lebar, wajah boleh ramah, tapi ketegasan tidak bisa dikompromikan,” kata Anies di Balai Kota Jakarta, Kamis (7/6/2018).

Penyegelan hari ini, menurut Anies, untuk memastikan semua pihak baik ekonomi lemah maupun kuat akan ditindak bila melanggar.

“Semua adalah bagian dari yang memastikan bahwa Jakarta itu tertib dan teratur. Bagi pelanggar yang punya sosial ekonomi lemah maupun kuat, semuanya akan ditindak oleh Pemprov DKI Jakarta,” kata Anies.

Ia meminta penyegelan bangunan di Pulau Reklamasi dilakukan sesuai SOP atau berdasarkan aturan yang ada.

“Saya harap semua yang dilakukan dikerjakan sebaik baiknya dan tuntaskan. Setelah ini bagian kita untuk memastikan tidak ada pengulangan di tempat lain,” ucapnya

Sumber : Segel Pulau Reklamasi, Anies Baswedan ke Satpol PP: Tunjukan Adab
Segel Pulau Reklamasi, Anies Baswedan ke Satpol PP: Tunjukan Adab
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments