Friday, September 24, 2021
Home Nasional Sejumlah Menteri Dipanggil Mendadak ke Istana, Bahas Reshuffle?

Sejumlah Menteri Dipanggil Mendadak ke Istana, Bahas Reshuffle?

Presiden Joko Widodo memanggil sejumlah menteri kabinet kerja ke Istana secara mendadak. Pertemuan itu berlangsung secara tertutup. Menurut Mensesneg, Pratikno, pertemuan itu berlangsung dari pukul 18.30 WIB hingga 20.18 WIB.

Pihaknya membantah jika pertemuan itu terkait dengan isu reshuffle menteri. Sebab undangan dadakan itu berkaitan dengan acara bertaraf internasional yang akan digelar di Indonesia.

““Akan ada beberapa international event yang harus kita persiapkan. Jadi, kita rapat tentang berbagai macam isu kan. Biasa ini, salah satu kerjaan kita kan EO. Jadi, mempersiapkan dari berbagai isu, event-nya seperti apa dan lain-lain,”kata Pratikno, Rabu malam (9/8).

Sebagai tuan rumah acara internasional tersebut, pemerintah harus menyiapkan semaksimal mungkin karena itu juga menyangkut reputasi dan nama baik Indonesia di kancah Internasional.

“Jadi, enggak bisa mendadak-mendadak, sehingga kehadiran para tamu itu benar-benar bermanfaat bagi masyarakat untuk dioptimalkanlah untuk kepentingan ekonomi kita, ekonomi masyarakat,” jelasnya.

 

 

Sumber : Sejumlah Menteri Dipanggil Mendadak ke Istana, Bahas Reshuffle?
Sejumlah Menteri Dipanggil Mendadak ke Istana, Bahas Reshuffle?
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments