Sekjen DPP Ormas MKGR Bantah Isu Pihaknya Dukung Pelengseran Setnov

0
27

Sekjen DPP Ormas MKGR, Adies Kadir mengatakan bahwa pihaknya tidak pernah memberhentikan Ketua Dewan Pertimbangan DPP MKGR, Setya Novanto.

Menurutnya DPP MKGR di bawah kepemimpinan Roemkono sangat menghargai jajaran Dewan Pertimbangan, Dewan Penasehat serta para senior MKGR.

“Saya selaku Sekjen membantah adanya isu-isu yang beredar di media bahwa Ormas MKGR telah memberhentikan Ketua Dewan Pertimbangan Bapak Setya Novanto,” ujar Adies di Jakarta, Rabu (13/12).

 

Adieas menjelaskan adanya isu bahwa MKGR mendukung pelengseran Setya Novanto dari ketua dewan pertimbangan DPP MKGR adalah isu yang tak dapat terverifikasi kebenarannya.

Dalam hal ini, Adies mengimbau kepada seluruh anggota MKGR untuk tidak terpancing dengan berbagai isu miring yang sedang menerpa organisasi sayap partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Oleh karena itu kami mengimbau kepada semua pihak menahan diri, mari kita lalui proses berorganisasi dengan cara-cara musyawarah kekeluargaan dan gotong royong, serta menjaga soliditas yang telah terjaga dengan baik selama ini,” pungkasnya.

 

 

 

 

Sumber : Sekjen DPP Ormas MKGR Bantah Isu Pihaknya Dukung Pelengseran Setnov
Sekjen DPP Ormas MKGR Bantah Isu Pihaknya Dukung Pelengseran Setnov
Jitunews

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here