Monday, January 24, 2022
Home Nasional Sekjen PPP sebut Erick Tohir masuk top list ketua tim kampanye Jokowi-Ma'ruf

Sekjen PPP sebut Erick Tohir masuk top list ketua tim kampanye Jokowi-Ma’ruf

Nama Ketua INASGOC, Erick Tohir disebut-sebut sudah dipilih sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Kerja (KIK) pasangan capres cawapres petahana Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin. Menurut Wakil Ketua TKN, Arsul Sani, nama Erick Tohir memang masuk dalam top list Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf.

“Saya kira yang disampaikan Pak KH Ma’ruf itu juga bukan sesuatu yang bukan salah atau keliru beliau bilang demikian. Karena memang faktualnya dalam komunikasi Pak Jokowi dengan kami yang ada di Posko Cemara memang pak Erick Tohir ada dalam top list,” kata Arsul di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (6/9).

Sekjen PPP ini menilai sosok Erick Tohir berpeluang untuk dipilih karena dekat dengan sosok milenial. Kemudian dia juga memiliki track record yang baik.

“Tentu pertimbangannya apa, pertimbangannya tentu banyak. Pasti yang dipertimbangkan tentu bukan hanya sekadar sosok yang dekat dengan generasi atau pemilih milenial,” ungkapnya.

“Tetapi juga sosok yang memang memiliki track record yang mumpuni ya di bidang kepemimpinan maupun managerial,” ucapnya.

Sebelumnya, Bakal Calon Wakil Presiden Kiai Ma’ruf Amin memberi bocoran kepastian Erick Thohir sebagai ketua timses.

“Ya saya kira Erick Thohir, kalau enggak salah sudah ditetapkan,” ucap Kiai Ma’ruf sesaat sebelum meninggalkan Gedung PP Muhammadiyah, Jakarta, Rabu (5/9).

Saat ditanya rencana pengumuman ketua timses, Ma’ruf Amin belum bisa memastikan. “Nanti akan diumumkan,” ucapnya. [dan]

 

Sumber : Merdeka.com

Most Popular

Recent Comments