Thursday, October 21, 2021
Home Nasional Sekuriti Rumah Lembang Meninggal Usai Dengar Vonis Ahok

Sekuriti Rumah Lembang Meninggal Usai Dengar Vonis Ahok

Kabar duka menghampiri kubu pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat. Seorang pria yang disebut bekerja sebagai sekuriti di Posko Pemenangan Ahok-Djarot (Rumah Lembang), meninggal dunia tidak lama setelah mengetahui vonis yang dijatuhkan hakim kepada Ahok, Selasa (9/5/2017).

Menurut informasi yang dihimpun, diduga almarhum meninggal karena serangan jantung yang memang telah dideritanya. Serangan jantung tersebut datang ketika almarhum sedang menonton televisi di rumahnya, di Jalan Taman Mini 1, Bambu Apus, Jakarta Timur.

Almarhum yang diketahui bernama Gerard Umbu Samapati tersebut memang memiliki riwayat penyakit jantung, tetapi tidak meninggal dalam keadaan sakit. Kondisinya sebelum itu pun terlihat cukup sehat.

Salah satu rekan Gerard, Umar, mengatakan almarhum memang meninggal setelah mendengar vonis hakim di televisi.

“Sekarang masih di rumah duka di Bambu Apus, nanti baru diterbangkan ke kampung (untuk dimakamkan),” kata Umar, seperti diwartakan Suara.com, Selasa (9/5).

Sejumlah perwakilan tim Ahok-Djarot telah melayat ke rumah duka. Jenazah akan dibawa ke kampungya di NTT. Almarhum meninggalkan tujuh orang anak.

Sumber : Sekuriti Rumah Lembang Meninggal Usai Dengar Vonis Ahok
Sekuriti Rumah Lembang Meninggal Usai Dengar Vonis Ahok
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments