Friday, September 24, 2021
Home Militer SEMARAK LOMBA HUT RI KE 72 WARGA RUMDIS TNI AL POLDER MERAUKE

SEMARAK LOMBA HUT RI KE 72 WARGA RUMDIS TNI AL POLDER MERAUKE

Warga Rumdis TNI AL Polder Merauke dibawah panduan Ketua RT 02 Letda Laut (K) Deni Trisaktian Edyanto, A.Md.AK melaksanakan berbagai kegiatan lomba dalam rangka memeriahkan HUT Ke 72 RI Tahun 2017 dan HUT Ke 71 Jalasenastri Tahun 2017 di  Lapangan Rumdis TNI AL Rusunawa Polder Merauke. (Minggu, 20/08/2017).

Seluruh warga Rumdis TNI AL Polder tumpah ruah untuk berpartisipasi dan memeriahkan berbagai kegiatan lomba yang dipertandingkan mulai lomba yang diperuntukan bagi anak-anak, ibu-ibu, dan bapak-bapak. Para warga Rumdis TNI AL Polder berbaur jadi satu tanpa memandang pangkat ikut serta memeriahkan kegiatan tersebut dan terlihat suasana meriah saat pelaksanaan lomba berlangsung.

Menurut Ketua RT 02 Kelurahan Maro Letda Laut (K) Deni Trisaktian Edyanto, A.Md.AK yang sehari-hari menjabat sebagai Kasubsi Prev Si Kesla Rumkit Lantamal XI menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun dengan harapan kekompakan dan kebersamaan warga Rumdis TNI AL Polder tetap selalu terjaga sesuai dengan harapan kita bersama untuk hidup saling rukun, bersatu dan bergotong royong, selain itu pelaksanaan kegiatan lomba ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antar sesama warga komplek yang selama ini sibuk dengan aktifitas di kantor, serta meningkatkan rasa kebersamaan untuk tetap menjalin persatuan dan kesatuan sebagai Bangsa Indonesia.

Adapun lomba yang dipertandingkan untuk anak-anak antara lain lomba makan kerupuk, lomba lari kelereng, lomba memasukkan paku dalam botol, dan lomba balap karung. Sedangkan bagi ibu-ibu dilaksanakan lomba bakiak, lomba memasukkan paku dalam botol, dan lomba bola terong. Sementara itu, bapak-bapak tidak mau ketinggalan dengan mengikuti lomba balap karung, lomba bakiak, lomba memasukkan paku dalam botol, dan lomba makan kerupuk.

 

Sumber : http://www.tnial.mil.id/tabid/79/articleType/ArticleView/articleId/38674/Default.aspx

Most Popular

Recent Comments